Langsung ke konten utama

Awal Pertemanan Kita

 Sebelumnya waktu masih SMP saya gak tau Sma Negeri 1 Cikalongwetan itu di mana, dan dulu itu ada pilihan mau masuk sekolah mana, karena kebanyakan teman saya masuk ke Sma Negeri jadi saya juga ikut aja ke Sman, Sebenarnya saya gak tau Sma Negeri 1 Cikalong Wetan itu dimana. Pertama kali pendaftaran ke Sma Negeri 1 Cikalongwetan, sam ayah saya urung dia tau Sam 1 Cikalongwetan itu dimana, terus waktu pertama kali masuk ke gapura depan, pernah kepikiran gini “ih katanya sman 1 Cikalongwetan terkenal bagi, ternyata Sman 1 Cikalongwetan itu deket dan ngelewatin kebun”. Eh pas udah masuk ke gerbangnya wah pangling banget ternyata emang bener ya lumayan bagus. 


Masuk Sman pas ada Covid-19, jadi apa-apa daring, dari mulai mpls daring, jadi bikin semua kegiatan Mpls dirumah untung nya bapa dan kakak ngebantuin, dari mulai ngebuat tenda, ngebuat makanan tradisional Jawa Barat, dan lain-lain. Terus sekolah pun akhirnya segala sesuatu jadi ngerjain di rumah. Setelah beberapa bulan sekolah akhirnya dapat dipakai lagi karena covid udah mulai mereda, walaupun di sesi seminggu sesi A dan seminggu sesi B tapi alhamdulillah akhirnya saya punya teman baru walau memang baru kenal dengan beberapa orang. 


Saya mau nyeritain gimana awalnya saya kenal dengan mereka. saya kenal dengan yang namanya Siti Omih karena sering nanya ke dia tentang pembelajaran, terus Tintin kayaknya sama sih kayak kenal sama Omih karena mereka se sesi bareng saya. Terus ada projek 1, tentang penelitian makalah saya sekelompok dengan Ervina dari situ sering kerja kelompok bareng jadi deket walau beda sesi. Terus kalau gak salah pas pengambilan buku paket saya kenal dengan Faiha dan Anisa karena saya yang pertama kali pengen deket jadi ngebantuin dia walaupun ngebantuin nya sedikit dan ngajak ngobrol ya walaupun saya juga agak sedikit gak bisa ngajak ngobrol orang yang baru dikenal. 



Setelah beberapa bulan kemudian lagi, waktu bulan Ramadhan sesi A dan B di satuin, saya bingung mau sebangku dengan siapa, pertama saya ngajakin Siti tapi ternyata dia udah sebangku sama Tintin, terus Ervina sama Faiha, tapi akhirnya saya nge beraniin diri buat ajak ngobrol Anisa buat sebangku sama saya, karena katanya Anisa belum punya temen sebangku, untungnya dia mau duduk sama saya. Pertemanan kita makin kuat  pas sekolah mengadakan lomba untuk membuat video yang nantinya di upload di youtube Sman, Alhamdulillah kita mendapatkan juara favorit. 


Dan setelah itu kita ber enam jadi deket, karena itu kita bikin grup, grup whatsapp dan grup whatsapp nya diberi nama “Suheri” Singkatan dari “suka heboh sendiri “, di grup itu kita ngebahas ya ngobrol-ngobrol biasa kayak bahas pembelajaran, dan lain-lain. Awal-awal mungkin gak terlalu rame karena agak malu-mali tapi lama-lama malu-maluin, eh gak lah becanda wkwk. Banyak banget hal-hal random yang pernah kita lakuin mau itu di sekolah ataupun di luar luar sewaktu kita main bareng.



 Karena makin deket pertemanan kita ber enam, saya sering foto-foto mereka diem-diem buat aib kan lumayan buat kenang-kenangan walaupun aib juga. 


Yaudah deh cukup segitu aja cerita nya, soalnya aku cape banget banyak tugas apalagi kti belum beres-beres mulu jadi makin banyak beban hidup… TAMAT


Nama: Neneng Sulastri

Kelas : XII-K

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ROMANTISASI MASA YANG BERMAKNA

  ROMANTISASI MASA YANG BERMAKNA    Berbicara perihal pengalaman selama bersekolah di SMAN 1 CIKALONGWETAN, itu sungguh tidak akan cukup jika diceritakan dalam satu halaman bahkan satu hari. Tapi kurang memungkinkan pula, jika harus aku ceritakan satu persatu disini. Banyak orang yang mengatakan bahwa masa putih abu adalah masa indah dan yang paling berkesan. Sebuah peralihan masa, dimana pindahnya masa remaja menuju dewasa awal. Terhitung sejak bulan Juli 2021 hingga sekarang bulan Februari 2024 sebagian besar kehidupan dan waktuku, aku habiskan di SMA. Dan ya, pernyataan orang lain di kalimat sebelumnya, ternyata bukan sekadar ucapan semata, namun sebuah fakta. Berbagai kisah suka duka sangat terasa dibandingkan masa sebelumnya, saat putih biru.  Menjadi salah satu orang yang berhasil diterima melalui jalur prestasi selama di SMP dan diberikan kesempatan untuk dapat mengenyam pendidikan menengah akhir disini adalah sebuah hal yang berharga dan luar biasa bahagia untuk diriku, tak t

THE IMPACT OF BOTTLE RECYCLING

  By Rizka, Sulis, Dela, Robi, Salman, Haikal Waste is the remaining product or item that is no longer used. There are 3 ways or methods to manage waste namely reducing, reusing and recycling plastic here will discuss about recycling the plastic bottle waste, recycling plastic bottle is very beneficial and has many positive impacts. Although some students actively participate in this practice, there are still many students who  cannot or refuse to recycle plastic bottles. The following is the impacts of recycling of bottle waste for our life From our interviews and research, several positive and negative impacts of recycling plastic bottle waste have been identified, such as air pollution, where certain methods of recycling plastic bottles can harm air quality. Recycling bottle waste can impact the quality of the product itself. Poor and inadequate management during production stages can result in low-quality products. Recycling plastic bottle waste also leads to an increase in the qua

Cinta Menjadi Alasan Untuk Mengenal Lebih Banyak Kata

  KERSA     Oleh : Keiza Deswina Azzahra   Jika kersa adalah judul, maka aku harus melanjutkan dengan   bait-bait berikutnya. Jika kersa adalah nama, maka aku harus menyebutkannya setiap ingin tidur. Jika kersa adalah lagu, maka aku harus menyanyikannya saat mandi.   Kersa tidak sering aku nyanyikan. Karena aku tidak sering mandi. Kersa tidak selalu aku sebutkan. Karena aku terlalu sering tidur tanpa disengaja. Kersa tidak akan aku lanjutkan. Karena aku tidak mahir merangkai bait   Terlalu banyak umpama untuk kersa yang sederhana   Kersa hanyalah kata. Kata yang diungkapkan oleh wanita. Wanita yang menerima kata. Dari aku yang menginginkannya.   Bandung, 1 Desember 2023