Langsung ke konten utama

Kisah kasih di sekolah

 


Kisahku yang paling menarik di sekolah adalah aku mempunyai temen teman yang sangat baik. 

mengapa mempunyai teman menjadi kisah yg menarik? 

karena dengan adanya mereka hidupku menjadi lebih berwarna.

Aku mempunyai teman sekelas yang baik yaitu bernama muthi, khurul dan nazmi mereka adalah teman temanku yang sangat baik dan ceria. dengan adanya mereka masa masa sma ku menajdi lebih asikk karena dengan mereka aku bisa berbagi cerita dan pengalaman yg dilakukan bersama bersama dengan sangat seru. Teman sebangku ku bernama muthi dia orangnya baik tapi menyebalkan. kita selalu beradu argumen dan tidak ada yg mau mengalah sampai kita saling teriak. tapi kita tidak pernah bermusuhan satu sama lain. kalo ga ada muthi pasti rasanya akan sepi karena muthi itu banyak bicara.. 

Yang kedua adalah khurul, khurul orangnya sangat baik banget, lemah lembut dan anggun. khurul itu orang yg terlihat positif vibes dari ke 3 temanku. khurul itu pasti kalo dimintain bantuan dia selalu mau, dia jarang nolak dan selalu mengalah. tapi sayangnya khurul harus berteman dengan aku dan muthi yg notabenya orangnya sangat banyak bicara alias bawel. 

Yang terakhir adalah nazmi, nazmi itu orangnya penyayang dan ga enakan. tapi kalo ada nazmi pasti selalu ada kata “ mamah” dan juga mau beli dimsum ga? hey mau beli bakpao ga? hehe. tapii nazmi juga kadang nyebelin orangnya, tapi dibalik sifat nyebelin nazmi itu care ke teman temannya. aku juga pernah di anterin muntah ke kamar mandi karena belum makan, tapi nazmi mijitin pundak aku padahal aku lagi muntah, nazmi juga suka pijitin punggung aku kalo lagi paregel. pokoknya ada nazmi ada bakpao dan dimsum. 

walaupun temen temen sekelas aku banyak tapi yg membuat aku ngakak dengan ugal ugalan adalah mereka. 

Ada juga salah satu teman aku namanya sri dia juga dekat dengan aku tetapi tidak sedekat ketiga temanku. sri itu orangnya gampang nangis banget, pasti kalo ada yg sedih sedih dia menangis, tapi dibalik itu sri juga orangnya baik dan penyayang, sri juga jago ngomong dengan bahasa sunda karena kalo aku chatan sama sri pasti jawabanya selalu pake bahasa sunda. 

Ada salah satu momen waktu kita berlima main ke rumah khurul. saat itu khurul sedang ulang tahun dan aku, muthi, nazmi dan juga sri akan memberikan surprise kepada khurul. kita ke rumah khurul jalan sambil bawa jingjingan di tangan yg penuh banget, ditambah rumah khurul itu jauhhhhhh di cibadida di belakang rsud cikalongwetan. Rumah khurul itu jalan nya berliku liku naik turun gunung, itumah cape banget nanjak mudun, kaki udah panas segala we kerasa, tapi kita engga menyerah untuk memberikan surprise kepada khurul. nahh waktu pulangnya kita pake motor khurul bulak balik yg bawa motor nazmi, ngebonceng aku sama muti, kita boti gaiss hahaha. itumah nya bener bener ngakak banget soalnya nazmi bawanya goleang goleong apalagi jalanya mudun sama nanjak bari belok tea ning nya. itumah aku duduk di belakang udah kerasa goleang goleongnya jaba kita bertiga teh pada besar badanya. aku sama muthi teh seserian da takut, aku juga minta turun ke nazmi tapi ituteh posisinya lagi mau nanjak. muthi mah enjoy sabari seserian. pas nanjak teh aku di carekan nazmi soalnya banyak ngomong, tqpi da akuteh takut ya jaba motor orang bisi kenapa kenapa jadi we akuteh ngomong terus. sampe kita berhenti dulu buat seserian karena motornya goleang goleong haha. tapi alhamdulilnya kita selamat.

itulah salah satu kisah menarik aku, pastinya masih banyak kita aku yg menarik lainya tapi udah segitu aja berceritanya nya terimakasih. (Zahra Kamila)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ROMANTISASI MASA YANG BERMAKNA

  ROMANTISASI MASA YANG BERMAKNA    Berbicara perihal pengalaman selama bersekolah di SMAN 1 CIKALONGWETAN, itu sungguh tidak akan cukup jika diceritakan dalam satu halaman bahkan satu hari. Tapi kurang memungkinkan pula, jika harus aku ceritakan satu persatu disini. Banyak orang yang mengatakan bahwa masa putih abu adalah masa indah dan yang paling berkesan. Sebuah peralihan masa, dimana pindahnya masa remaja menuju dewasa awal. Terhitung sejak bulan Juli 2021 hingga sekarang bulan Februari 2024 sebagian besar kehidupan dan waktuku, aku habiskan di SMA. Dan ya, pernyataan orang lain di kalimat sebelumnya, ternyata bukan sekadar ucapan semata, namun sebuah fakta. Berbagai kisah suka duka sangat terasa dibandingkan masa sebelumnya, saat putih biru.  Menjadi salah satu orang yang berhasil diterima melalui jalur prestasi selama di SMP dan diberikan kesempatan untuk dapat mengenyam pendidikan menengah akhir disini adalah sebuah hal yang berharga dan luar biasa bahagia untuk diriku, tak t

THE IMPACT OF BOTTLE RECYCLING

  By Rizka, Sulis, Dela, Robi, Salman, Haikal Waste is the remaining product or item that is no longer used. There are 3 ways or methods to manage waste namely reducing, reusing and recycling plastic here will discuss about recycling the plastic bottle waste, recycling plastic bottle is very beneficial and has many positive impacts. Although some students actively participate in this practice, there are still many students who  cannot or refuse to recycle plastic bottles. The following is the impacts of recycling of bottle waste for our life From our interviews and research, several positive and negative impacts of recycling plastic bottle waste have been identified, such as air pollution, where certain methods of recycling plastic bottles can harm air quality. Recycling bottle waste can impact the quality of the product itself. Poor and inadequate management during production stages can result in low-quality products. Recycling plastic bottle waste also leads to an increase in the qua

Cinta Menjadi Alasan Untuk Mengenal Lebih Banyak Kata

  KERSA     Oleh : Keiza Deswina Azzahra   Jika kersa adalah judul, maka aku harus melanjutkan dengan   bait-bait berikutnya. Jika kersa adalah nama, maka aku harus menyebutkannya setiap ingin tidur. Jika kersa adalah lagu, maka aku harus menyanyikannya saat mandi.   Kersa tidak sering aku nyanyikan. Karena aku tidak sering mandi. Kersa tidak selalu aku sebutkan. Karena aku terlalu sering tidur tanpa disengaja. Kersa tidak akan aku lanjutkan. Karena aku tidak mahir merangkai bait   Terlalu banyak umpama untuk kersa yang sederhana   Kersa hanyalah kata. Kata yang diungkapkan oleh wanita. Wanita yang menerima kata. Dari aku yang menginginkannya.   Bandung, 1 Desember 2023